Login  | Free Registration

My Profile

Profile Avatar
Wisata Sumba Terpercaya
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******

Nusa Tenggara Timur, Wisata Sumba Murah Tour Sumba Terbaik

Buat Anda yang akan yang berkunjung ke Nusa Tenggara Timur, Anda mesti singgah di Pantai Kerewei, Kabupaten Sumba Barat. Pantai yang indah ini terdapat di Desa Patiala Bawa serta serta masuk sisi Kecamatan Lamboya. Tempat ini pas untuk bersantai serta habiskan berlibur yang damai bersama dengan keluarga.

Ikut, Kerewei dipandang seperti arah yang bagus buat mereka yang menyukai berseluncur! Itu sebab ombak prima untuk lakukan berolahraga ini. Bagaimana dengan Anda yang tidak dapat berseluncur? Yah, mereka bisa nikmati pekerjaan rekreasi termasuk juga berjalan kaki di selama pantai, photografi, serta eksplorasi.

Artikel Terkait : http://www.lipapromet.hr/UserProfile/tabid/43/userId/4388/pageno/3/Default.aspx

Dari sisi nuansa yang di tawarkan, Pantai Kerewei memang damai serta indah. Seperti dijelaskan awal mulanya, ombak yang besar dipandang bagus untuk berseluncur. Akan tetapi, bagian-bagian dari pantai tampilkan ombak yang tenang yang pas untuk berenang serta bermain air.

Wisata Sumba Feature yang tampak selanjutnya ialah pasir berwarna krem dengan struktur lembutnya. Janganlah lupa bukti jika pantai mempunyai banyak pohon kelapa yang tumbuh di dekat pantai. Type pohon lainnya ikut tumbuh disana. Tidaklah heran, situasi jadi cukuplah nyaman serta teduh sebab kedatangan pohon-pohon itu.

Kegiatan Pantai Kerewei, dalam soal tampilan, serupa dengan teluk sebetulnya. Apakah yang membuat berlainan dari pantai yang lain ialah garis pantai panjang dengan pasir putih serta ombak besar. Tour Sumba Dengan karakter itu, pengunjung bisa lakukan beberapa hal disana terpenting berjalan di pantai.

Pasir putih mempunyai struktur yang lembut, hingga akan tidak melukai kaki pejalan kaki. Bahkan juga, tak perlu menggunakan alas kaki untuk berjalan di atasnya! Untuk nuansa terunggul, lebih baik hadir pada pagi atau sore hari.

Dengan langkah tersebut, pengunjung bisa hindari panasnya matahari saat eksplorasi. Berseluncur jadi kegiatan popular selanjutnya di Pantai Kerewei. Seperti yang dijelaskan awal mulanya, ombak besar hingga laut pas untuk nikmati berolahraga yang melawan semacam itu. Satu perihal yang perlu didapati pengunjung ialah tidak ada sarana benar-benar di pantai. Itu berarti pengunjung tidak dapat menyewa papan selancar atau beli makanan benar-benar.

Ini akan tidak jadi permasalahan. Anda bisa membawa papan selancar sendiri serta membawa beberapa camilan saat berkunjung ke pantai! Daya tarik Pantai Kerewei selanjutnya ialah kedatangan bukit di dekatnya dimana wisatawan bisa nikmati hiking serta eksplorasi.

Sesudah sampai puncak bukit, pengunjung bisa melihat panorama pemandangan laut yang mengagumkan serta panorama alam yang ada! Pemandangan tampak yang terunggul disana walau perlu usaha untuk naik ke atas bukit.

Artikel Terkait Pencarian :

http://mitraseo.hol.es/wisata/kampung-adat-praiyawang/
http://prediksibola.hol.es/wisata/pantai-pero/
http://sigithermawan.esy.es/wisata/pantai-ratenggaro/
http://prediksibola.hol.es/wisata/air-terjun-laindamuki/
http://socialbookmark.hol.es/wisata/pantai-marosi/
http://socialbookmark.hol.es/wisata/taman-nasional-manupeu-tanahdaru/
http://submitfree.esy.es/wisata/pantai-mananga-aba/
http://prediksibola.hol.es/wisata/bukit-warinding/
http://socialbookmark.hol.es/wisata/bukit-tanarara/
http://submitfree.esy.es/wisata/bukit-persaudaraan-mauliru/

 

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.