Login  | Free Registration

My Profile

Profile Avatar
filin
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******

Jalan-jalan Pulau Putri Yang Menawan Di Kepulauan Seribu

Kami pun dengan sejumlah teman kami ada yang telat bakal datang saya pun mempergunakan kapal ferry dengan waktu tempuh 50 menit hingga pulau pari. Lumayan menaiki speedboat selama 90 menit dari Pantai Marina Ancol serta Agan telah dapat hingga di Pulau Macan juga memanen seluruh pengalaman yang ditawarkan.

Ane search di mbah search engine utk dapat ke Pulau Pari dengan Paketan yang komplit serta pun enak, akhirnya sy hubungi sejumlah pihak yang menyediakan paket pulau Pari itu juga sampailah ke Pulau dengan Selamat. Jika Anda memiliki pertanyaan yang berkaitan dengan tempat dan bagaimana menggunakan info pulau pari , Anda dapat menghubungi kami di situs kami. paket wisata pulau pari Bila Kamu salah satunya, maka jangan lewatkan pulau tersebut utk objek penjelajahan terumbu karang yang tepatnya tak kalah menarik dengan terumbu karang yang ada dipantai yang lain.

Pulau tersebut pun mempunyai 11 pulau pemukiman Biro Pulau SeribuAgen Travel Pulau Seribu, contohnya, pulau Tidung juga pulau Pramuka, 8 pulau cagar alam, seperti pulau Bokor juga pulau Kotok. Itu lebih indah dari pulau pramuka alias tidung.

Seluruh dapat dikerjakan di pulau menarik yang satu tersebut. Pusat pemerintahan kabupaten itu terletak di Pulau Pramuka yang mulai difungsikan sebagai pusat pemerintahan kabupaten semenjak tahun 2003. Terdapat ke-2 Kecamatan di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yakni Kecamatan Kepulauan Seribu Bagian selatan juga Kecamatan Kepulauan Seribu Bagian utara.

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.